UJIAN Computer Assist Test ( CAT ) 2022


Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Jalur Ujian Tulis ( CBT )

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) adalah seleksi penerimaan calon mahasiswa dilingkungan UIN Suska Riau dengan menggunakan pola Ujian Tulis berbasis CAT. Sistem dan prosedur Seleksi Penerimaan Calon Mahasiswa Baru UIN Suska Riau melalui Ujian Masuk Jalur PMB TA. 2022/2023 adalah sebagai berikut :
1. Persyaratan Siswa
  1. Siswa yang berhak mengikuti Ujian PMB UIN Suska Riau adalah Siswa yang lulus dan memiliki ijazah SMA/SMK/MA/MAK/Pondok Pesantren negeri dan swasta dan Pendidikan Kesetaraan Paket C tahun  2020, 2021 dan 2022.
  2. Bagi siswa lulusan tahun 2022 yang belum mempunyai ijazah harus memiliki Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) dan Surat Keterangan Tanda Lulus dari Kepala Sekolah yang dilengkapi dengan pasfoto terbaru dan dicap oleh sekolah.
  3. Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak menggangu proses belajar mengajar pada saat perkuliahan
2. Biaya Pendaftaran
Biaya Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UIN Suska Riau TA. 2022/2023 sebesar Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) per siswa. Pembayaran dilakukan di Bank Syariah Indonesia (BSI). ( Tata Cara Pembayaran )
3. Tata Cara Pendaftaran
Pendaftaran Ujian Masuk Jalur Mandiri UIN Suska Riau dilakukan secara online dan tata cara pendaftaran secara lengkap dapat dilihat pada tata cara pendaftaran
4. Pengumuman Hasil Seleksi
Hasil Seleksi PMB UIN Suska Riau TA. 2022/2023 akan diumumkan melalui http://pmb.uin-suska.ac.id